Kamis, 23 Juni 2011

Notebook Multimedia 17.3 Inci Dengan Bang & Olufsen Audio


       Demi memperbarui jajaran notebook multimedianya, kabarnya Asus berencana untuk menggelontorkan kembali laptop 17.3 inci paling barunya yaitu N75. Notebook multimedia terbaru dari jajaran N-Series ini telah dibekali dengan Bang & Olufsen ICE Power high-fidelity audio setup di dalamnya.

Notebook ini sendiri akan menampilkan sketsa casing yang telah dirancang ulang oleh designer kenamaan David Lewis serta dua pilihan tampilan yang ada yaitu panel resolusi 1600×900 HD+ dan layar Full HD 1080p, dan tersedia dalam pilihan matte maupun glossy. Asus N75 ini ternyata dapat dikonfigurasi dengan berbagai macam dukungan CPU Intel Sandy Bridge mulai dari Core i3, i5 maupun i7 dengan asupan kapasitas sistem memori DDR3-1333 hingga 8GB.

Intel processor performa cepat dipasangkan dengan core grafis diskrit Nvidia GeForce GT 555M yang berbasis pada arsitektur GF106 yang notabene memiliki 144 shader terpadu, kecepatan GPU clock sebesar 590MHz, dan frame buffer DDR3 900MHz berkapasitas 1GB atau 2GB. Hal ini juga termasuk dukungan untuk teknologi Optimus, yang secara otomatis dapat beralih antara integrasi GPU Sandy Bridge dan grafis diskrit Nvidia GeForce GT 555M dalam rangka untuk menghemat baterai.

Sebagai media penyimpanannya, konsumen Asus dapat memilih antara tiga hardisk 5400RPM atau dua hardisk 7200RPM hardisk  yang berkapasitas mulai dari 320GB sampai 750GB.

Versi standar dari Asus N75 ini juga telah dikonfigurasi dengan DVD burner, disamping tentunya juga dapat ditingkatkan ke fitur drive combo ataupun writer Blu-ray yang ada.

Untuk menunjang fitur konektivitas yang biasa ditemukan pada sebagian besar notebook saat ini, Asus N75 ini juga telah dibekali dengan sepasang port USB 3.0 dan HDMI 1.4 video output.

Sama seperti model N-series tahun lalu sebelumnya, Asus N75 ternyata juga telah dilengkapi dengan Bang & Olufsen ICE Power  high-fidelity audio sound system yang dipasangkan bersama-sama dengan teknologi SonicMaster milik Asus sendiri.

Sejauh ini, sayangnya Asus sendiri belum mengungkapkan informasi yang pasti mengenai harga atau tanggal rilis dari notebook N75.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar