Rabu, 15 Juni 2011

ViewSonic ViewBook 730 Tablet Android 7 Inci Terbaru Harga Terjangkau

       ViewSonic terkenal untuk produk monitor komputer mereka yang menawarkan kualitas sebanding nilai uang, dan kadang-kadang tingkat kinerja lebih baik. Nah kali ini ada tablet dari ViewSonic yang bersiap untuk dirilis – yang merupakan produk dari seri line ViewBook​​, dan yang pertama bernama  ViewSonic ViewBook  730. Tablet ini akan menggunakan Android versi 1.2 dan menjanjikan batere yang tahan sampai 8 jam dengan kapasitas penyimpanan 8 GB.



Tablet Viewsonic  ViewBook 730 ini merupakan  perangkat tablet dengan layar 7 inci yang akan dijual dengan harga  terjangkau yaitu $ 249 atau 2.1 jutaan rupiah saja dengan kemampuan video playback 1080p FULL HD, di mana Anda akan perlu untuk menampilkannya melalui koneksi HDMI, sementara video chatting dan panggilan konferensi yang didukung melalui VGA kamera bagian depannya  Selain itu, ViewBook 730  ​​juga akan mendukung  integrasi Amazon AppStore, memberikan game sangat populer dan aplikasi seperti Twitter dan YouTube bahkan mendukung Flash Player 10.1. Bila Anda menggunakannya dengan perangkat lunak Amazon Kindle, Anda akan dapat melompat langsung ke dunia e-book, walaupun tampilan layar tablet ini mungkin tidak terlalu cocok untuk membaca dalam jangka waktu lama.


Spesifikasi lainnya termasuk layar LED backlit resolusi tinggi 800 x 480px , stylus, teknologi RiteTouch, sebuah prosesor ARM Cortex-A8  1GHz, Wi-Fi dan konektivitas Bluetooth.

Selain Viewsonic, MSI juga memiliki tablet 7 inci harga murah yang rencana akan dibandrol dengan harga 200 USD yaitu MSI Windpad Enjoy 7 dan dari Archos ada Archos Arnova 7 dengan harga 99 USD saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar