Rabu, 15 Juni 2011

Update Windows Phone 7 Mango Menjanjikan Bing Vision, Audio, Voice to SMS, Navigasi Turn by Turn

       Update mendatang dari Microsoft bernama Mango untuk Windows Phone 7 memiliki sejumlah fitur baru yang menarik. Rilis update terbaru ini akan menambahkan built-in instant messaging tidak hanya untuk Windows Live Messenger tapi ada AIM dan Facebook. Bahkan saat kita ingin mengirim pesan ke suatu group, update Mango memberikan fitur pintar di mana akan menentukan sistem messaging yang tersedia untuk group message, jadi sistem bisamemilih untuk mengirim email ke A tapi mengirim sms ke B.


-Ada fitur turn-by-turn navigation yang memungkinkan panduan melalui suara untuk navigasi GPS lebih baik.
-Fitur Bing Vision yang hampir sama dengan fitur Google Goggles yang memiliki scanner barcode dan QR code, dapat mengenali Microsoft Tag, dapat mendeteksi CD, DVD, buku dan teks dengan OCR.

-Ada juga fitur Bing Audio yang mirip SoundHound atau Shazam di mana smartphone akan mengenali lagu dan membantu kita menemukan musik tersebut dari internet.

-Sms dictation memungkinkan kita menulis sms dengan suara.
-Fitur Extra akan mencakup  album art di layar pengunci dengan trek aktif dan sinkronisasi untuk hub permainan untuk mengambil progress dari sebuah game Xbox 360 pada WP7 atau sebaliknya. Xbox Live dapat dibagi menjadi versi gratis Silver  dan versi Gold berbayar seperti pada konsol.

Mango membawa engine browser IE9  yang jauh lebih baik, multitasking, fitur tile pada home  lebih baik untuk aplikasi pihak ketiga, lebih banyak akses langsung ke kamera, dan integrasi lebih baik dengan Twitter.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar