Rabu, 15 Juni 2011

Google Chrome 12 Final Terbaru bisa Didownload

       Versi terbaru dari browser web Google, Google Chrome 12 akhirnya lulus dari channel beta ke channel stabil dan telah didownload oleh pengguna Chrome seluruh dunia. Google telah mengumumkan rilis di blog resmi, dan Chrome 12 terlihat menjadi lebih baik dari sebelumnya. Browser ini telah meningkatkan keamanan, privasi, dan meningkatkan dukungan grafis.


Perbaikan dalam keamanan karena perangkat tambahan untuk  Penjelajahan Aman / Safe Browing yang melindungi pengguna dari malware dan situs-situs phishing, dan juga memperingatkan Anda sebelum Anda men-download beberapa jenis file berbahaya. Google Chrome dapat melakukan semua ini tanpa harus mengetahui URL yang Anda kunjungi atau file yang Anda download, jadi bukan masalah privasi di sini.

Chrome juga memberikan pengguna  kontrol lebih besar atas data yang tersimpan pada komputer, yang memungkinkan pengguna untuk mengelola Flash Player Local Shared Objects dari Chrome sendiri (yang sebelumnya hanya dapat diakses dari aplikasi pengaturan online pada situs web Adobe).

Chrome 12 sekarang mendukung CSS 3D hardware-accelerated , yang berarti Anda akan dapat menikmati halaman web maupun aplikasi web yang lebih canggih dan oke  dari browser. Jika Anda ingin menguji itu, cek situs web Chrome Experiments (http://www.chromeexperiments.com/shaunthesheep) untuk melihat apa saja kemampuan browser Chrome mampu berikan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar