Rabu, 15 Juni 2011

Laptop Toshiba Terbaru Satellite T100 Yang Tipis Dan Ciamik

toshiba-t100-series-side-by-side 

       Ingin memiliki laptop terbaru yang sudah dibundel dengan Windows 7 ? Tentu yang harus Anda miliki adalah laptop model terbaru, apalagi kalau yang Anda miliki adalah brand besar kenamaan yang sudah tak asing lagi sekelas Toshiba. Ya, tentu Anda sudah punya kriteria sendiri bukan bila memiliki laptop, untuk pasaran menengah ke atas, Toshiba memang unggul di kelasnya, apalagi dengan tingkat purna jual kembali yang cukup tinggi, sehingga tidak rugi rasanya bila Anda memilihnya menjadi teman kerja Anda sehari-hari.

Membicarakan mengenai Toshiba, klop sekali kalau kita membicarakan model terbaru keluaran produk Toshiba tersebut yaitu Toshiba Satellite T100 series, dimana dari segi tampilan lebih ciamik dan tipis pula. Apalagi sudah dibundel dengan Windows 7, sehingga Anda tak perlu repot-repot lagi untuk membelinya jika Anda ingin menggunakannya.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi model Toshiba Satellite T100 series ini?
Dengan ditanamkan Intel CULV SU4100 sebagai processor di dalamnya sudah tentu yang Anda dapatkan adalah hematnya energi yang digunakan jenis laptop ini, sehingga Anda dapat menggunakannya tanpa perlu repot mengisi ulang baterai. Untuk jenis ini akan dapat mampu bertahan selama 9 jam dengan menggunakan baterai 6-cell. Selain itu layarnya menggunakan LED backlit. Untuk memori sendiri menggunakan DDR3. Selain itu sebagai pelengkap ada juga eSATA/USB combo port, webcam, 5-in-1 card reader, HDMI-out, multitouch trackpad. Laptop berukuran 13 inchi ini dibandrol dengan kisaran harga 600 USD untuk tipe T135 dengan kapasitas hardisk 250GB 5400RPM dengan memori 8GB, 802.11 b/g/n Wi-Fi serta Bluetooth 2.1+EDR. Sedangkan untuk tipe T115 dibandrol dengan harga lebih murah yaitu 450 USD dengan ukuran layar 11.6 Inchi, 4GB memori. Semua produk ini sudah dibundel khusus dengan Windows 7. Tertarik untuk memilikinya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar