Sabtu, 18 Juni 2011

Notebook Lokal dengan Fitur 3D

        Notebook 3D sudah tida didominasi merk-merk luar negri lagi nih! Zyrex, salah satu merk notebook lokal ternyata sudah memiliki notebook yang dilengkapi fitur 3D !



Zyrex Cruiser WT4823-3D dilengkapi dengan kacamata 3D dalam paket penjualannya, tidak hanya satu tetapi dua! Anda bisa berbagi kesenangan bersama teman atau pasangan Anda.


Tampilan 3D yang disuguhkan ke hadapan Anda menggunakan aplikasi player 3Def 3D yang dapat merubah berbagai file menjadi 3D, seperti movie, gambar dan game. Walaupun Zyrex Cruiser WT4823-3D dapat menyuguhkan tampilan 3D, tetapi harga yang ditawarkan oleh notebook seri ini sangat terjangkau, berbeda dengan kebanyakan notebook lainnya yang biasanya mematok harga tinggi. Zyrex mencoba menghadirkan tampilan 3D dengan harga terjangkau dikarenakan tampilan yang digunakannya adalah 3D pasif sehingga notebook ini hanya memerlukan aplikasi, kacamata 3D, dan layar dengan refresh rate 60Mhz seperti kebanyakan layar notebook lainnya.

Kelengkapan




 
Stereoscopic 3D

Unit penjualan Zyrex Cruiser WT4823-3D dilengkapi dengan kacamata 3D sebanyak 2 unit, dari gambar di atas Anda dapat melihat 1 unit kacamata 3D dan 1 unit kacamata clip-on yang sangat membantu sekali bila Anda menggunakan kacamata. Bila Anda ingin melihat tampilan 3D pada notebook ini, cukup jalankan aplikasi player 3Def 3D dan lakukanlah beberapa settingan. Tampilan 3D dapat langsung dinikmati.

Tampilan 3D yang digunakan oleh Zyrex Cruiser WT4823-3D adalah 3D pasif sehingga hanya memerlukan layar dengan refresh rate 60Mhz. Ceritanya akan lain apabila notebook ini menggunakan 3D Aktif yang mengharuskan layar menggunakan refresh rate 120Mhz. Memang notebook ini memberikan solusi murah untuk menonton dan bermain 3D, tetapi Anda harus membiasakan dulu dalam keadaan 3D, karena mata Anda akan dipaksa untuk mengolah 2 gambar sekaligus sehingga kadangkala, apabila Anda paksakan melihat tampilan 3D tersebut dalam waktu lama, Anda akan merasa mual.



 
Kinerja
SysMark 2007


Kinerja prosesor Intel Core i3 Sandy Bridge 2310M saat ini sangat menarik, mengingat kinerjanya yang dapat disejajarkan dan malah lebih tinggi dari Intel Core i3 Arrandale, dengan syarat notebook tersebut menggunakan graphics non-discrete. Dengan kinerja ini, Anda dapat menjalankan aplikasi menengah ke atas dengan cukup lancar.

MobileMark 2007

Sesuai dengan janji Intel, notebook yang dilengkapi dengan prosesor Intel Sandy Bridge akan mempunyai daya tahan hidup yang tinggi. Hal ini terbukti dari beberapa notebook yang telah kami test. Rata-rata notebook tersebut mempunyai daya tahan hidup di atas 4 jam. Zyrex Cruiser WT4823-3D dapat bertahan hidup selama 273 menit atau setara dengan 4 jam 33 menit. 


Sumber: http://www.jagatreview.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar