Rabu, 15 Juni 2011

Nimbuzz For Java 1.9.2 Terbaru Dengan Fitur Modus Invisible & Perbaikan Kecepatannya


       Cita rasa baru tampaknya bakal dihadirkan pada aplikasi Nimbuzz mobile terbaru yang kini telah tersedia dan siap di-download untuk semua handset yang menjalankan aplikasi Java, termasuk dengan berbagai fitur tambahan. Aplikasi yand dimaksud tidak lain adalah Nimbuzz for Java 1.9.2
Menurut catatan perusahaan pembuatnya, iterasi baru dari software ini dimaksudkan untuk menawarkan kemungkinan kepada para penggunanya untuk mengelola kehadiran onlin-nya yang lebih mudah dibanding sebelumnya. Kehadiran rilis aplikasi terbaru ini ternyata telah diusung oleh serangkaian fitur baru, serta dengan serangkaian perbaikan yang akan meningkatkan pengalaman bagi para penggunanya.

Berikut adalah beberapa fitur utama dari Nimbuzz for Java 1.9.2 terbaru tersebut yang mencakup:
  • Invisible Mode – muncul terlihat ke kontak Nimbuzz Anda saat Anda benar-benar online.
  • Ikon Notifiable baru – bagi kontak-kontak yang memiliki aplikasi yang ditutup tetapi tersedia melalui push notification atau Ping.
  • Kewajiban verifikasi nomor telepon untuk chatting-room
  • Faster login
  • berkurangnya konsumsi data – diharapkan rata-rata konsumsi datanya kurang dari 50%, dan ini semua tergantung pada penggunaan Nimbuzz-nya. Bahkan yang menakjubkan, jika penggunaanya sesuai maka bisa menyelamatkan 70% data yang digunakan.
Dengan versi terbaru aplikasi ini, para pengguna yang tertarik untuk bergabung chat room diharuskan memiliki nomor telepon yang telah diverifikasi. Menurut tim pengembang, hal ini akan meningkatkan pengalaman penggunanya yang diterima dari aplikasi ini, karena akses yang dapat dibatasi bagi pihak-pihak yang akan membanjiri atau memposting konten yang tidak diperlukan.

Modifikasi lain yang versi terbaru aplikasi ini hadirkan dengan ikon Notifiable, yang diperuntukkan bagi para pengguna saat ini yang menutup aplikasi Nimbuzz-nya, tetapi masih dapat menerima pemberitahuan.

“Ikon Notifiable adalah sebuah ikon dengan tanda centang di  tengah untuk di-Notifiable (dilaporkan) dan digunakan hanya untuk kontak-kontak Nimbuzz yang aplikasi Nimbuzz-nya telah ditutup tapi masih dapat menerima push (pada iPhone) atau Ping pemberitahuan (pada ponsel Java dan Symbian)”, jelas tim pengembang.

Serangkaian perbaikan turut disertakan dengan cita rasa aplikasi yang baru juga, termasuk beberapa hal yang terkait dengan masalah konektivitas, atau berbagai bug perangkat lunak lainnya yang telah berpengaruh sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar