Minggu, 12 Juni 2011

Acer Paling Banyak Raih Penghargaan

Acer Paling Banyak Raih Penghargaan


     Perusahaan komputer Acer paling banyak memenangkan penghargaan desain terbaik dalam Computex 2011 di Taipei, Taiwan, 31 Mei-4 Juni 2011. Enam produk buatan Acer meraih predikat produk dengan desain dan inovasi terbaik yang dinilai International Forum Design (iF).

    Acer meraih yang terbaik untuk produk komputer notebook melalui tablet Acer Iconia Tab A501, smartphone Acer Iconia Smart, all-in-one PC Acer Aspire Z5801, notebook Acer Iconia, komputer desktop Acer Revo 100, dan notebook Acer Aspire Ethos 89. Produk-produk ini menjadi magnet penarik pengunjung di stan Acer di Nangang Hall Exhibition Taipei lantai 4.

   Selain Acer, dua produk Gajah International (HK) juga masuk kategori pemenang desain dan inovasi terbaik. Produsen ini menang dalam kategori e-book reader melalui OAXIS Reader BK7007 dan video memo untuk ViMO 1501. Di kategori e-book reader juga terdapat pemenang lainnya, yakni WISEreader E920 buatan Hanvon Technology.

    Juri dalam pameran ini memilih 42 produk terbaik dari 179 kontestan buatan enam negara. Pemenang terbagi dalam tujuh kategori, masing-masing Wimax and Communication Product, Component and Parts, Computer and Systems, Data Storage Products, Display and Digital Audio/Video Products, Peripherals and Accessories, serta Gaming and Entertaining Products. Daftar semua pemenang dapat diakses di situs web Computex 2011.

   Tahun ini juga ada pemilihan Design and Innovation Gold Awards 2011 yang dinilai oleh lima juri dari Jepang, Belanda, dan Taiwan. Berikut ini daftar pemenangnya:

1. Slide (dudukan iPad), kategori periferal dan aksesori, produksi Just Mobile Ltd Taiwan. Bentuknya simpel, fungsional, dan estetik.
2. LMA-55A-Wow MOUNT (dudukan TV panel), kategori komponen, produsen US Brown Bear Incm Taiwan.
3. Caparo (flat panel monitor arm), kategori periferal + aksesori, buatan Vlaar International Taiwan Ltd.
4. ViMO 1801 (video memo), kategori display + digital audio/video products, buatan Gajah International Co Ltd Hongkong.
5. New AVerPen (pena interaktif), kategori periferal + aksesori, produsen AverMedia Information Inc Taiwan.

     Penyelenggara juga memilih Best Choice Products yang jatuh kepada Asus Eee Pad Transformer, tablet yang bisa difungsikan menjadi notebook dengan tambahan docking keyboard.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar