Rabu, 15 Juni 2011

Miro 4 Desktop Media Player Gratis Open Source Terbaik yang Juga Mendukung Android

       Participatory Culture Foundation (PCF) baru saja memperkenalkan Miro 4, di mana software ini disebut-sebut menjadi desktop media player open-source terbaik yang tersedia di pasaran pada saat ini. Software ini memungkinkan Anda mengelola koleksi musik digital iTunes mulai dari library untuk video, playlist dan aplikasi di satu tempat, selain itu juga bisa melakukan sinkronisasi library digital Anda dengan perangkat Android juga.

Anda tidak hanya bisa menikmati kebebasan dan fleksibilitas open source dengan Miro 4, Anda juga akan mendapatkan manfaat dari antarmuka/user interface yang elegan, user-friendly. Miro 4 tersedia untuk di-download untuk PC, Mac dan sistem Linux, jadi apa yang kamu tunggu ?


Miro 4 adalah software terbuka di mana berdasarkan konsep open network , akan memungkinkan pengguna untuk mengakses, berbagi dan mengontrol media digital mereka tanpa dibelenggu oleh kendala proprietary. Pengguna Android akan mendapatkan keuntungan dari pengalaman sinkronisasi yang cepat, mulus, mudah dan konsisten yang dapat dikatakan menjadi salah satu desktop media player terbaik yang tersedia.


Dave Glassco, Presiden PCF, menyatakan, “Ponsel Android  ini melebihi pangsa pasar iPhone, tapi kebanyakan orang masih menggunakan iTunes pada desktop mereka.  Desktop player telah menjadi komponen yang hilang untuk mengelola media pada perangkat Android. Hal ini menunjukkan masalah yang berusaha ditangani Miro 4 -. ekosistem terbuka membutuhkan pengalaman video dan musik desktop yang oke.”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar