Selasa, 14 Juni 2011

Aspire Z5763 pusat hiburan 3D besutan Acer


Acer baru saja memperbarui jajaran produk untuk fitur all in one dengan menghadirkan Aspire Z5763, yang khusus dirancang untuk menawarkan pengalaman multimedia sepenuhnya dengan visual 3D versi AIO yang didukung Nvidia 3D Vision. Aspire Z5763 AIO ini didukung prosesor Intel Core i3-2100 yang memiliki komputasi dual core dan clock di 3.1GHz. Hal ini dapat dipasangkan bersama dengan sebanyak 16GB memori DDR3 dalam konfigurasi dual channel. Sedangkan untuk grafis disediakan Nvidia GeForce GT 440M atau GeForce GT 445M GPU yang didukung sebanyak 2GB buffer video.

Mesin ini juga dapat dikonfigurasi sampai dengan 2TB kapasitas penyimpanan, Blu-ray optical drive combo, Bluetooth 2.1 dan TV tuner hybrid. Selain itu terdapat pilihan standar termasuk webcam 2.0MP, 802.11 b/g/n Wi-Fi dan Konektivitas Ethernet Gigabit, card reader multi-format dan speaker 5W. Keseluruhan hardware tersebut dikemas di balik layar 23 inci yang dapat menampilkan resolusi hingga 1920x1080 piksel dan juga dilengkapi dengan inframerah 3D yang terpadu emiter Vision. Tambahan lain yang menarik adalah AirControl Acer yang mengandalkan built in kamera untuk mendeteksi gerakan tangan atau jari pengguna yang memungkinkan mengontrol penuh dari komputer.

“Menggabungkan kinerja yang unggul, hiburan 3D yang sangat baik, desain modern gaya, dan cara-cara baru yang menarik dari berinteraksi dengan PC, Acer Aspire Z5763 membuka pintu untuk komputasi generasi berikutnya,” tulis pernyataan resmi perusahaan dalam situs remsi mereka. Namun, hingga saat ini Acer belum secara resmi memberikan rincian apapun mengenai harga atau ketersediaan Z5763 Aspire. Diharapkan produk unggulan terbaru dari Acer ini tiba dalam beberapa minggu mendatang. (jimmyfernanda/BeritaNet.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar