Senin, 20 Juni 2011

Keyboard Microsoft Comfort Curve 3000 Desain Ergonomis dengan Lekukan Miring

       Microsoft meluncurkan Keyboard Comfort Curve 3000 (3TJ-00001)  dengan desain ergonomis untuk memberikan posisi pergelangan tangan lebih natural yang  terasa benar dari pertama kali Anda menggunakannya. Keyboard ramping ini  memiliki cetak mengkilap dan desain ergonomis yang disetujui Comfort Curve.


Dibangun di atas basis Comfort Curve asli, keyboard ini menampilkan tata letak tombol baru dirancang untuk menjadi pilihan yang lebih baik untuk pengguna keyboard lurus  dan telah diperbaiki dalam dua cara yang mendasar. Pertama, tombol QWERTY berukuran seragam dalam cara yang lebih mirip dengan keyboard straight standar dengan tujuan meningkatkan familiaritas/supaya pengguna tidak perlu banyak penyesuaian lagi. Kedua, kurva telah dimodifikasi untuk menjadi lebih organik dengan menambahkan kelengkungan dalam dimensi ketiga dengan tujuan  meningkatkan kenyamanan.

 
Keyboard Comfort Curve  3000 menawarkan tombol media akses untuk mengontrol musik dan video dengan mudah dan saat ini sudah tersedia di Amazon dengan harga $ 24,95.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar