Kamis, 16 Juni 2011

Opera 11.10 Terbaru Telah Datang Menjanjikan Browsing Lebih Cepat

 

       Opera memiliki pasar tersendiri dan mereka sekarang telah meluncurkan Opera 11,10 untuk mengantisipasi persaingan browser yang makin ketat. Upgrade terbaru ini memberikan versi baru dari modus khas Turbo browsing  dari Opera di mana konten dikompresi  dan menjadi sekitar 15 persen lebih cepat daripada sebelumnya. Perubahan ini sebagian datang  melalui kompresi lebih sempurna dan memanfaatkan format gambar WebP dari Google yang membawa perubahan sekitar 40 persen lebih efisien daripada JPEG biasa dan gambar yang sama.
Peningkatan kecepatan ini potensial berguna bagi mereka pada koneksi yang lambat atau mengukur jumlah data untuk biaya internet sehinggameminimalkan penggunaan bandwidth  menjadi vital.

Perbaikan lain membawa versi yang diperluas dari Speed ​​Dial yang baik lebih fleksibel dan memungkinkan pengguna membuat thumbnail sebanyak yang mereka inginkan. Plugin dapat mengupdate, dan dukungan dasar yang ada untuk interaksi langsung HTML5 dengan file, meskipun itu tidak secanggih seperti di Chrome atau Safari. Penanganan IMAP mail  dalam perangkat lunak Opera sendiri telah diberikan beberapa perbaikan.

Versi baru Opera 11.110 telah  siap  untuk Linux, Mac, dan pengguna Windows.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar