Rabu, 15 Juni 2011

LG V300 All In One PC 23 Inci Full HD dengan Passive 3D & Layar Multi Touch

       LG V300 adalah all-in-one PC perusahaan Korea pertama dan meminjam inspirasi desain dari iMac tetapi menggunakan keahlian LG di display. Panel 23-inch 1080p membawa kacamata 3D pasif yang membuat harga turun tapi juga mendukung multi-touch dan menggunakan layar IPS di mana warna akurat kurang lebih setara Apple. AIO ( All in One) PC ini dapat menggunakan aplikasi touchscreen LG kustom di atas Windows 7, bersama dengan dukungan  untuk berbagi media melalui DLNA dan Intel Widi untuk broadcast video ke TV di dekatnya.


LG tidak mengutamakan pada kecepatan dan lebih memfokuskan pada ukuran. LG V300 ini dapat mengguankan hingga prosesor Core i7 tetapi terbatas pada notebook 2.5-inch hard drive hingga 750GB dan paling tinggi dapat menggunakan Radeon 6650M HD untuk grafis. Tapi kelebihan utamanya yaitu bodi hanya sekitar 1,76 inci tebalnya, atau sebanyak 65 persen lebih tipis dari “model terkemuka lain,” kata LG. Apakah ini termasuk Apple tidak disebutkan.
LG V300 akan dipasarkan di Korea mulai bulan Juli dan akan diperluas ke Asia, Eropa, dan Timur Tengah nanti. LG belum berbicara tentang peluncuran di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar