Rabu, 01 Juni 2011

Laptop Samsung Shark Intel Core i5

Sekedar Share Spesifikasi Laptop Samsung Shark Intel Core i5



Samsung selama ini kita ketahui dan kenal sebagai salah satu provider yang memproduksi handphone, namun kini di kabarkan bahwa Samsung Electronics kini mencoba peruntungan dengan menghadirkan notebook pertamanya di Indonesia, Samsung Shark. Ditenagai prosesor dual-core Intel Core i5, notebook Samsung Shark SF410 menyasar segmen premium. Muncul dengan desain ergonomis, Samsung Shark diluncurkan untuk melengkapi kebutuhan komputer sehari-hari dengan daya tahan baterai hingga 7,5 jam dengan baterai premium Lithium Polymer.

Ditenagai prosesor dual-core Intel Core i5, notebook Samsung Shark SF410 menyasar segmen premium. Muncul dengan desain ergonomis, Samsung Shark diluncurkan untuk melengkapi kebutuhan komputer sehari-hari dengan daya tahan baterai hingga 7,5 jam dengan baterai premium Lithium Polymer.

Samsung Shark dengan dengan Intel Core i5Di sisi grafis, produsen asal Korea Selatan itu menyuguhkan solusi grafik hybrid dengan membenamkan dua kartu grafis yang berbeda, yakni Intel yang unggul dengan ketahanan baterai dan nVIDIA untuk kualitas grafis. Selain itu, Samsung Shark memiliki fitur Fast Start, yaitu software yang mempercepat proses start-up ketika notebook dinyalakan. Tak hanya itu, notebook juga mempunyai fitur USB Sleep & Charge, di mana pengguna dapat mengisi ulang baterai ponsel atau perangkat multimedia meskipun notebook dalam keadaan mati.

Pada tahap pertama, notebook membatasi pengapalan Samsung Shark di Indonesia. Pada event Indocomtech 2010 yang digelar mulai besok hingga 7 November 2010, Samsung menyiapkan kurang dari 1.000 unit. Netbook ini juga dilengkapi dengan fitur USB Sleep & Charge dan Fast Start, persis seperti pada versi notebook-nya. Hanya itu keunggulannya. Selebihnya, nyaris sama dengan netbook yang beredar di pasar. Hadir dengan prosesor Intel Atom N550, netbook Shark memiliki memori RAM sebesar 1GB DDR3. Ditawarkan dengan dua pilihan, lengkap dengan Windows 7 atau kosong (DOS). Untuk storage, produk memiliki kapasitas sebesar 250GB.

Notebook Shark SF410

Dimensi : 13,6 x 9,6 x 1,2 inci
Prosesor : Intel Core i5 Dual Core
Memori : 4GB DDR2
Konektivitas : Bluetooth 3.0 HS, Wi-Fi, LAN
Baterai : 7,5 jam
Grafis : Intel Core & nVidia
Fitur : USB Sleep & Charge, AllShare™, Fast Start
Harga : US$1.099 (setara Rp9,8 juta)

Netbook Shark NF210

Dimensi : 11 x 7 x 1 inci
Prosesor : Intel ATOM N550
Memori : 1GB DDR3
Konektivitas : Bluetooth 3.0 HS, Wi-Fi, LAN
Baterai : 14 jam
Grafis : Intel GMA 600 atau GMA 3150
Fitur : USB Sleep & Charge, AllShare™, Fast Start
Harga : US$429 (Rp3,8 juta)
US$399 (Rp3,5 juta)

Sumber : Samsung Shark Intel Core i5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar