Rabu, 01 Juni 2011

Gigabyte G1.Killer: Keluarga Motherboard Gaming dengan Nuansa Militer

Banyak cara dilakukan produsen motherboard untuk membuat produknya menjadi lebih menarik. Gigabyte, salah satu produsen motherboard ternama, mencoba memasukkan unsur militer ke dalam motherboard kelas gaming mereka. Ini dia jajaran lengkap motherboard G1.Killer seperti yang dipamerkan Gigabyte di event Computex 2011 Taiwan:

Quote:
G1.Assassin



Motherboard ini masih memakai chipset X58. Akan tetapi, kinerjanya yang sangat tinggi mampu membuat semua game jauh dari kondisi lagging. Untuk suara, Creative X-Fi sudah dipasang di dalamnya. Sedangkan sebuah chipset BigFoot yang dapat menurunkan tingkat ping sehingga akan terhindar dari lag.

G1.Sniper



G1. Sniper mirip dengan Assassin, namun merupakan versi yang lebih rendah. Motherboard ini tidak dapat dipasangkan empat, tetapi hanya tiga graphics card saja.

G1.Guerilla



Merupakan versi yang lebih rendah lagi dari G1.Sniper. Dapat dilihat pada banyaknya kapasitor yang dikurangi.

GA-Z68-Gaming



G1 Killer dengan chipset Z68. Hal ini merupakan jawaban dari pertanyaan “mengapa hanya memakai X58 saja?”. Motherboard ini hanya memiliki dua buah PCI-e x16. Untuk namanya, Gigabyte belum menentukan nama pasti dari motherboard ini.

4 komentar:

  1. very informative content and i enjoyed reading your blog keep it up.
    Flights to Lagos

    BalasHapus
  2. I liked it so much and very interesting, too! Thanks for sharing the experience.
    Wonderful post, really great tips and advice. I was interested by your comment,
    Toronto Flights|Vancouver Flights|Cheap Flights to Boston

    BalasHapus
  3. I LIKE IT
    Book Las Vegas Holiday Packages
    with Crystal Travel and feel blessed in the amiable green serene ambiance while rejuvenating the senses. Kerala is one of the most beautiful and cultural city which is believed to be painted by God himself. It is an enticing hotspot which allures travellers with its natural greens and culture

    BalasHapus
  4. Thanks, seriously, I am very happy for you to select photos & use, along with words; I don't really think I can write word for you. I hope this is OK, like your blog

    Egypt Holiday Packages
    Cheap Kerala holidays
    Singapore Holiday Packages

    BalasHapus