Jumat, 10 Juni 2011

Aplikasi Computex 2011 untuk Android dan iOS

Aplikasi Computex 2011 untuk Android dan iOS

Hampir setiap tahun, Computex menyedot perhatian pengunjung, bahkan tercatat sebagai pameran teknologi informasi terakbar di Asia dan nomor dua di dunia setelah Cebit di Jerman. Ribuan orang diperkirakan hadir dalam Computex 2011 yang berlangsung pada 31 Mei-4 Juni 2011.
Catatan terakhir Kompas.com, total ada 52.000 stand yang dipamerkan di lima venue. Banyaknya stand dan lokasi pameran menjadi kesulitan tersendiri bagi pengunjung.
Meski demikian, panitia pameran punya kiat untuk memudahkan pengunjung agar bisa menikmati pameran lebih fokus. Tersedia aplikasi gratis bagi pengguna smartphone berbasis Android dan iOS untuk melihat denah semua stand dan informasi terkait pameran seperti jadwal panel, panduan transportasi, informasi makanan dan minuman, serta fitur pencarian peserta pameran.
Selain itu, juga ada menu "News" yang berisi informasi terkini seputar Computex 2011. Anda yang tidak sempat mengunjungi pameran ini mungkin bisa mengetahui seluk-beluk pameran lewat aplikasi tersebut.
Pengguna iOS dapat mengunduh aplikasi itu dari iTunes, sementara pengguna perangkat berbasis Android bisa memperolehnya di Android Market.
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar