Kamis, 02 Juni 2011

Laptop Samsung 9 Series

Samsung telah merilis notebook new, 9 Series, dengan set fitur yang bersaing langsung dengan notebook langsing lainnya seperti MacBook Air. Notebook Super Slim Samsung ini mengintegrasikan layar 13.3-inch. Dengan backlighting LED, rasio kontras 100,000:1, dan kecerahan 400-nit. Sensor cahaya secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar dan keyboard backlighting.

Laptop Samsung 9 Series, Pesaing Macbook Air


Laptop Samsung 9 Series, Pesaing Macbook Air

Dengan berat 1311 gram dan ketebalan hanya 17.3 mm, laptop ini menyaingi Apple Macbook Air (ketebalan 2.8mm-17.3mm, berat 1315 gram). Memang perbedaannya nyaris tidak ada artinya, tapi ketebalan segini memang ultra tipis untuk ukuran notebook. Tidak hanya ultra tipis, Samsung melengkapinya dengan Ethernet, HDMI port, soket USB, dan jack untuk headphone.

Tidak dilengkapi DVD R ataupun drive optikal, tapi speknya cukup luar biasa: prosesor i5 2537M, 128GB SSD, dan RAM sebesar 4GB. Perusahaan Samsung menunjukkan desain baterai baru menawarkan peningkatan yang berarti pada jangka hidup, mencapai 1.000 siklus pengisian atau tiga tahun. Series 9 dijadwalkan untuk dipasarkan pada bulan Februari 2011 untuk harga $ 1599.

Sumber : Laptop Samsung 9 Series

4 komentar:

  1. Wonderful post, really great tips and advice. I was interested by your comment,

    Cheap Flights to Xiamen
    Cheap Flights to Xiamen

    BalasHapus
  2. I liked it so much and very interesting, too! Thanks for sharing the experience.
    Wonderful post, really great tips and advice.
    Melbourne Destination Guide
    Hong Kong Destination Guide
    Sydney Destination Guide

    BalasHapus
  3. tolong infonya cara menginstal samasung seri 9 ini, krn sy sdh coba boot dr fd & usb cd room tapi bootnya tdk jln & di bios fd & usb cd room tidak dikenali, gimana caranya supaya fd atau usb cd room bisa dikenali di bios. bagi yg mau bantu sebelumnya sy ucapkan makasih, moga sukses slalu. by mt, E-mail; thinoes@gmail.com

    BalasHapus