Sabtu, 16 Juli 2011

Philips 221TE2LB TV Full HD T-Line 21.5 Inci Terbaru Harga Terjangkau


Tidak seperti produsen lain yang tampak gencar menggulirkan armada produk TV terbarunya, setelah hampir beberapa waktu lamanya tidak terdengar, perlahan tapi pasti Philips dikabarkan baru saja menggulirkan armada produk TV Full HD terbarunya yaitu T-line.

TV dengan model 221TE2LB ini memiliki ukuran layar 21,5 inci. Dan ini merupakan form factor standar bagi para pengguna mainstream di manapun berada.

Penggunaan panel TN dan backlighting W-LED tentunya akan menampilkan gamut warna yang layak dan kecerahan 250 cd/m2. Karena TV ini dibangun dengan teknologi LED, tentunya akan menawarkan efisiensi daya yang wajar bagi para penggunanya.

Apalagi, Philips juga menghadirkan fitur rasio SmartContrast yang terbilang kontras dan dinamis sebesar 20.000.000:1 dengan waktu respon hanya 5ms saja.

Untuk menghadirkan suara yang berkualitas jernih, Philips juga telah menyediakan sepasang speaker 3W untuk menghadirkan suara stereo. TV digital ini juga dilengkapi dengan D-Sub dan input HDMI (plus S-Video dan port SCART) untuk menghadirkan hiburan yang optimal.

Sebagai status Full HD dan dibesut dengan resolusi asli 1920×1080 pixel, Philip TV Full HD T-Line Terbaru ini mampu menghadirkan tampilan yang lebih jelas dan nyata.  Philips 221TE2LB ini tampaknya memiliki segala yang dibutuhkan untuk masuk ke kedua kategori baik monitor maupun TV.

Untuk pasaran Eropa, Philips TV Full HD T-Lineini dibandrol seharga 217 Euro atau sekitar 2,68 juta rupiah per unitnya. Dan semua informasi mengenai TV Full HD ini dapat ditemukan pada halaman produk di situs resmi Philip.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar