Selasa, 26 Juli 2011

Lenovo ThinkPad Tablet Android Honeycomb 10.1 Inci dengan Prosesor NVIDIA Tegra 2

Lenovo selain mengeluarkan tablet Lenovo IdeaPad P1 berbasis Windows 7 juga mengeluarkan 2 tablet Android lain yaitu Lenovo IdeaPad K1 dan Lenovo Thinkpad Tablet di mana pada aritkel kali ini kita membahas Tablet Thinkpad.

Lenovo ThinkPad Tablet ini  memiliki port USB dan slot tradisional kartu SD. Lenovo menawarkan antarmuka Android khusus, yang memberi pengguna akses cepat ke fitur utama, dan app lain. Aplikasi yang sudah diinstal pada tablet ini antara lain adalah: termasuk Norton Mobile Security, Documents to Go, dan akses gratis ke 2GB  penyimpanan berbasis Cloud/awan.

Tablet berukuran 10,1-inch ini menjalankan prosesor Nvidia Tegra 2 . Tablet Lenovo ThinkPad ini ditargetkan untuk khalayak bisnis  dengan berat  1,57 pon dan tebal 14mm.

Tablet ini semua hitam dan berbentuk  persegi sudut dan tombol terlihat lebih. Ini termasuk dua kamera, amera belakang 5-megapiksel dan kamera 2-megapiksel di bagian depan (sama seperti Lenovo IdeaPad K1). Resolusi layar adalah lebih tinggi dari Apple iPad karena layar tablet ini mampu menampilkan resolusi 1280×800 pixel jenis IPS dan bahkan dilengkapi mini HDMI port (1080p capable).


Tablet Lenovo ThinkPad ini juga mendukung Pen dan ada keyboard dock juga seharga 99 USD yang menjadikannya mirip laptop Lenovo Thinkpad pada umumnya kalau dilihat sekilas saja. Tablet Lenovo ThinkPad akan hadir dengan pilihan kapasitas penyimpanan 16, 32 dan 64 GB serta tak ketinggalan ada pilihan Wi Fi saja atau dengan 3G.

Harga Lenovo Thinkpad Tablet untuk versi Wifi dan 16GB adalah 499 USD.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar