Sabtu, 16 Juli 2011

Mitsubishi REAL LCD-22BLR500 HDTV Terbaru Dengan Fitur Tambahan Blu-ray & Hardisk


       Berbeda dengan produk HDTV pada umumnya, baru-baru ini Mitsubishi telah menghadirkan andalan produk Smart tv terbarunya yaitu REAL LCD-22BLR500 dengan usungan beberapa aset tambahan yang tidak biasa ditemukan pada kebanyakan HDTV sejenis.

Keberadaan Smart TV sendiri bukan sesuatu yang baru, namun juga bukan juga dikenal sebagai produk yang sangat umum di dunia. Pada dasarnya, Smart TV adalah HDTV dengan beberapa fitur tambahan yang biasanya tidak akan ditemukan di luar PC, multimedia player, ataupun yang lainnya.

Dengan inovasi terbarunya tersebut, Mitsubishi kini berhasil menghadirkan perangkat Smart TV terbaru dengan model REAL LCD-22BLR500. Perangkat yang lebih dikenal dengan monitor All-In-One ini, ternyata di dalamnya sudah dilengkapi dengan keberadaan built-in Blu-ray drive dan juga hardisk berkapasitas 500GB agar dapat menyimpan film dan musik secara langsung ke TV tanpa harus bergantung pada elektronik tambahan sehingga bakal menghemat tempat, uang maupun energi.

Selain itu, HDTV ini juga dilengkapi dengan dukungan port LAN, sebuah SD card reader yang terintegrasi dan sebuah konektor USB, sehingga semua media dapat dimainkan dan disalin dari berbagai macam media yang tersedia.

Mengenai ketersediaannya sendiri, perangkat tersebut rencananya bakal dirilis dan dipasarkan mulai tanggal 21 Juli 2011 khususnya di Jepang dengan bandrol harga per unitnya sebesar 100.000 JPY atau setara dengan 10,67 juta rupiah. Sedangkan untuk negara-negara lainnya akan menyusul kemudian.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar