Sabtu, 16 Juli 2011

Aplikasi Facebook Mobile berbasis Java Terbaru untuk Semua Ponsel yang Mendukung Java

       Menyikapi Google yang agresif di social network melalui Google+ maka Facebook telah mulai melawan Google + di mana mereka barus aja merilis aplikasi mobile Facebook  berbasis Java , yang tentu akan memperluas jangkauannya ke hampir semua platform ponsel  di luar sana.

Aplikasi ini kompatibel dengan kurang lebih  2.500 handphone yang mendukung Java  dan memberi Anda akses ke fitur yang paling populer jaringan sosial seperti News Feed, Inbox, dan Foto dan juga memungkinkan Anda untuk meng-upload foto dan mencari teman dari kontak telepon Anda. Aplikasi ini seharusnya bekerja pada hampir semua platform yang sebelumnya tidak memiliki aplikasi Facebook.


Facebook telah mengoptimalkan aplikasi baru mereka untuk menggunakan data bandwith minimum , sehingga  biaya ponsel Anda tidak melebihi budget. Terlebih lagi Facebook telah mencapai kesepakatan dengan beberapa operator, yang akan menawarkan akses gratis data untuk aplikasi ini selama 90 hari yang berarti bahwa Anda tidak akan harus membayar untuk data yang digunakan  aplikasi Facebook selama tiga bulan penuh.

Jika Anda memiliki ponsel Java-enabled Anda dapat langsung menuju ke m.facebook.com dan men-download aplikasi ini segera. Anda juga bisa mendapatkannya di beberapa toko aplikasi populer yangfa independen, termasuk GetJar, Appia, dan Mobile Weaver.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar