Jumat, 29 Juli 2011

Alcatel FP3 400G Network Processor Terbaru Kecepatan Transmisi Data 400 Gigabit per Detik


Alcatel Lucent, perusahaan penyedia teknologi mobile, fixed, Ip dan optik baru saja melayangkan produk terbarunya yang bernama FP3 400G network processor. FP3 400G ini adalah sebuah prosesor jaringan yang mampu meningkatkan kemampuan kinerja jaringan hingga empat kali lipat daripada internet protokol (IP) tercepat yang ada saat ini.

Dengan kemampuan dalam menransmisikan data hingga 400 gigabit per detik, FP3 memiliki keuntungan ketika dipakai dalam operator telekomunikasi untuk memberikan layanan konten, aplikasi dengan bandwith yang intensif. Sebagai contoh Alcatel saat ini tengah menangani proyek yang mencakup streaming 70.000 video HD secara simultan atau 8.4 juta sesi cloud retail secara bersamaan. Keuntungan lain dari FP3 adalah kemampuannya untuk menghemat daya hingga 50 persen.


Jika prosesor ini ditempatkan di jantung portofolio routing, servis IP akan memiliki kinerja tinggi dari metro ke edge yang selanjutnya akan diteruskan ke pusat arsitektur HLN. Langkah ini akan membuat peningkatan kinerja router hingga empat kali lipat dalam aplikasi broadband baru dengan kehandalan tinggi secara kontinyu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar