Selasa, 26 Juli 2011

Nettop Terbaru Dengan Layar Sentuh 12 Inci dari Habey Berbasis NVIDIA ION 2

       Habey baru saja meluncurkan produk eletronik terbarunya, Habey 12 Panel PC. Dilihat dari penampilannya, komputer ini memiliki kemiripan dengan sebuah tablet dan komputer nettop (desktop mini).

       Kemampuan komputer ini cukup standar. Dengan mengandalkan prosessor dual core Intel Atom 1.8 GHz, komputer ini dapat digunakan sebagai sarana automasi rumah anda, sebagai bagian dari sistem home teater, atau sebagai sistem kiosk.

Tampilan komputer ini menjadi satu hal yang cukup menjadi nilai plus. Dengan layar sentuh 12 inci, dan didukung platform NVIDIA ION 2, membuatnya terlihat wah. Tak hanya itu, monitornya juga dilengkapi dengan akses ke VGA dan port HDMI, 4 port USB, dan beberapa port lainnya termasuk Port eSATA dan S/PDIF optical output. Di bagian atas monitor juga terdapat kamera 1.3 MP.

Anda dapat menjalankan komputer ini dengan berbagai sistem operasi, antara lain Windows 7, ataupun Linux. Komputer ini memiliki dua hard drive berukuran 2.5 inch serta dua slot memori DDR3 yang mampu diupgrade hingga 4GB RAM.

Kesimpulannya, komputer ini terlihat cukup baik untuk sebuah nettop. Namun dengan harga yang cukup mahal, $800 atau Rp 6 juta, anda dapat membeli komputer lain dengan spesifikasi yang lebih tinggi.
Habey adalah cabang dari NORCO Intelegent Technology dari Cina yang berpusat di Amerika Utara. Perusahaan ini berpusat pada pengembangan aplikasi komputer, seperti automasi pabrik, integrasi komputer dalam sistem telekomunikasi, sistem keamanan, dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar