Rabu, 27 Juli 2011

Aplikasi Facebook 2.0 untuk Blackberry Playbook & Smartphone Blackberry Terintegrasi dengan Place & Event

       Para Facebooker kini dapat menikmati tampilan Facebook dengan tampilan yang berbeda di BlackBerry Playbook. Baru-baru ini Research in Motion telah meluncurkan aplikasi Facebook launcher yang khusus digunakan untuk Blackberry Playbook. Selain itu aplikasi ini juga dapat digunakan untuk untuk smartphone BlackBerry.


Aplikasi ini memiliki beberapa fitur menarik. Antara lain adalah penambahan fitur lokasi dan facebook event. Dengan adanya fitur lokasi ini, Facebooker lain dapat mengetahui lokasi di mana anda berada dan rute menuju tempat anda. Hampir mirip dengan Google Maps.

Aplikasi ini juga adalah aplikasi facebook terakhir yang dikeluarkan untuk smartphone BlackBerry. Sebagaimana aplikasi pendahulunya, Aplikasi Facebook 2.0 juga terintegrasi dengan fasilitas BlackBerry Messenger (BBM). Jadi anda tidak perlu membuka situs facebook untuk mengetahui hal-hal terbaru atau notifikasi dari facebook. Bahkan anda bisa mengomentari atau me’like’ status teman facebook anda.
 
“Aplikasi ini adalah aplikasi yang paling signifikan yang pernah kami rilis sejak tiga tahun lalu. Facebook untuk BlackBerry Smartphone 2.0 memiliki fitur yang lengkap dan kami yakin 38 juta pengguna aktif facebook akan menyukainya,” tulis RIM dalam sebuah blog.

Selain itu aplikasi Facebook untuk smartphone BB juga menambah fitur baru seperti user interface baru dan Facebook Chat terintegrasi serta news feed yang lebih baik dengan Notifikasi yang diperbarui.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar