Sabtu, 16 Juli 2011

AOC e2251Fwu LCD Monitor Terbaru Dengan Konektor USB


       Dengan perkembangan konektor USB yang banyak diterapkan dalam berbagai perangkat elektronik akhir-akhir ini, kabarnya telah membuat AOC terdorong untuk berencana memproduksi semacam monitor khusus dengan model e2251Fwu.

Sepintas monitor besutan AOC ini memang boleh dibilang identik dengan perangkat monitor pada umumnya, namun ada kalanya model yang ada mengadopsi beberapa fungsi tambahan atau di luar fungsi yang biasa diadopsi oleh kebanyakan perangkat monitor. Hal ini kabarnya bahkan telah meluas ke berbagai fungsionalitas lainnya, seperti resolusi, 3D, kualitas gambar, dan lain-lain.

Selain memiliki model yang dibuat berdiri maupun melipat (flip), monitor AOC e2251Fwu ini ternyata juga memiliki solusi konektivitas yang semua input standarnya didukung antarmuka USB (Universal Serial Bus). Dan hal ini tentunya berbeda dengan monitor pada umumnya yang memiliki dua konektor berbeda.

Penggunaan konektor USB ini tentunya juga menjamin beberapa tingkat kompatibilitas universal, karena pada dasarnya standar USB saat ini telah didukung oleh hampir setiap jenis perangkat elektronik yang ada.

Tidak hanya mendukung resolusi 1920×1080 pixel (Full HD), kabarnya juga memiliki rasio kontras 1000:1, rasio aspek 16:9, waktu respon 5 ms dan kecerahan 200 cd/m2. Selain itu, monitor AOC e2251Fwu yang memiliki panjang diagonal 22 inci ini dapat menyediakan daya yang dibutuhkan oleh LED backlight dengan hanya menggunakan dua kabel USB yang ada.

Walaupun sejauh ini harga belum diketahui secara pasti, namun mengenai ketersediaannya sendiri kabarnya direncanakan baru akan terealisasi mulai bulan Agustus 2011 yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar