Selasa, 06 September 2011

Logitech Meluncurkan Mouse & Keyboard untuk Tablet Android berbasis Bluetooth

       Perusahaan pembuat aksesoris komputer yang ngetop yaitu Logitech telah memperkenalkan mouse nirkabel baru yang dirancang untuk  tablet yang menjalankan Google Android 3.1. Mouse ini tampak sebagaimana mouse  pada umumnya.

 

Meskipun sistem operasi Google Android pada awalnya dirancang untuk untuk masukan jari, Google menambahkan dukungan untuk peripheral USB  di Android versi 3.1. Itu berarti Anda dapat mencolokkan hampir semua mouse USB, keyboard, atau game controller dan menggunakannya dengan Android tablet yang sudah menggunakan Android 3.1.

Sistem operasi Android versi 3.1 akan menunjukkan kursor pada layar ketika Anda menghubungkan mouse, yang berarti Anda dapat menggulirkan konten atau menggunakan mouse untuk point-and-klik seperti yang Anda lakukan pada komputer desktop yang menjalankan Windows, Linux, atau OS X. Tapi  mouse maupun keyboard Logitech dihubungkan ke tablet atau perangkat lain melalui sambungan nirkabel Bluetooth bukan koneksi USB, dan bekerja seperti mouse lain setelah Anda memasangkannya dengan tablet Anda..

Mouse Logitech Tablet berjalan menggunakan 2 baterai AA dan dilengkapi dengan kantong pelindung.  Logitech menjual mouse ini dengan harga 49.99 USD atau 400 ribuan rupiah.


Sedangkan Keyboard Logitech untuk tablet menggunakan batere AAA sebanyak 4 buah dan disertai casing pembawa yang juga dapat digunakan sebagai sandaran tablet. Harga Keyboard Logitech untuk tablet ini adalah 54.99 USD.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar