Kamis, 08 September 2011

BBM (Blackberry Messenger) Native Bakal Tersedia untuk Playbook?

       Salah satu fitur yang paling populer di ponsel BlackBerry dari RIM  adalah adanya layanan BlackBerry Messenger (BBM), jadi ketika Playbook dipasarkan tanpa BBM asli, cukup banyak orang yang kecewa. Tentu Anda bisa menggunakan Bridge dari tablet dengan ponsel BlackBerry Anda untuk fitur tersebut, tapi bagaimana dengan saat-saat ketika Anda tidak membawa ponsel Anda? Tentu akan menjadi repot bila kita ingin menjalankan BBM.


Nah, menurut screenshot baru-baru ini yang diposting seperti tampak di atas, aplikasi BBM asli untuk Playbook mungkin sudah disiapkan.

Orang-orang dari situs BlackBerryEmpire berhasil melihat gambar di website resmi BlackBerry yang menampilkan BBM pada Playbook App World (gambar sekarang telah diganti). Screenshot menunjukkan bagaimana BBM akan terlihat seperti dengan BlackBerry Bridge, tetapi kehadiran dari tombol “Uninstall” menunjukkan bahwa itu adalah sebuah aplikasi asli sebagai gantinya. Mungkinkah ini kasus salah mengedit foto, atau tanda bahwa memang aplikasi ini akan hadir? Kita tunggu tanggal mainnya saja ya.

2 komentar:

  1. mas uuntu donload aspliasinya alamatnya dmn yaa??

    BalasHapus
  2. mas uuntu donload aspliasinya alamatnya dmn yaa??

    BalasHapus