Selasa, 06 September 2011

Cirago UDA2000 Adapter USB 2.0 to HDMI untuk Mac & Windows Mendukung 6 Monitor


       Cirago baru saja meluncurkan produk adapter USB 2.0 to HDMI terbarunya. Adapter ini dapat berfungsi secara baik di platform windows maupun Mac.

Menggunakan adapter ini, anda dapat menghubungkan komputer Mac atau Windows langsung dengan monitor HDMI, proyektor atau bahkan HDTV tanpa ada penambahan alat lain, seperti internal video card, expander external breakout, atau koneksi audio dan video yang terpisah. Tak hanya itu, dengan adanya adapter ini, kita dapat menambahkan hingga 6 monitor 1080p, dan 4 monitor untuk komputer Mac.
Selain itu, adapter ini juga didukung adapter HDMI-to-DVI, yang dapat digunakan untuk alat yang tidak mensupport HDMI. Selain itu adapter ini juga mendukung mode mirror dan extended, dan terdapat fitur multi screen serta screen rotation berkat teknologi monitor recocnition otomatis.

Berkat adanya port USB dalam adapter ini, kualitas gambar di monitor akan tetap bagus. Untuk menampilkan gambar dengan kualitas 1920×1080 piksel, adapter ini tidak akan mengalami penurunan kualitas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar