Selasa, 06 September 2011

Toshiba Portege Z830 Ultrabook Terbaru Lebih Ringan & Tipis dibanding MacBook Air

       Toshiba melemparkan suatu produk keren ke dalam kompetisi dunia baru dalam teknologi yaitu ultrabook dengan Toshiba Portege Z830. Laptop nan ringan dan tipis ini menggunakan campuran aluminium dan magnesium alloy, sehingga sistem laptop ini bisa menjadi lebih tipis dan lebih ringan dari MacBook Air dengan berat hanya 2,45 pon (1.1 kg) dan tebal 0,63 inci / 1,6 cm. Desain  Toshiba Portege Z830 juga telah dirancang dengan hati-hati untuk menjaga port tradisional tetap cukup. Notebook tipis ini membawa port USB 3.0, dua port USB 2.0, Ethernet, dan HDMI output terpisah dan VGA video bersama dengan card reader dan headphone jack.


Baterai bisa bertahan sekitar delapan jam pada baterai  dalam 47Wh. Pengorbanan utama Toshiba pada produk ini adalah kinerja: tipe paling dasar dimulai dengan prosesor Core i3 yang lebih rendah dibanding Apple yang sudah mengunakan Core i5. Untuk penyimpanan laptop ini  menggunakan solid-state drive sebagai hard disk. Core i5 dan i7 akan hadir sebagai pilihan dalam versi lebih tinggi-end. Sedangkan ukuran layar Toshiba Portege Z830 ini berukuran 13.3 inci.



Keputusan untuk menggunakan prosesor Core i3 bagi Toshiba untuk membantu mendapatkan harga di bawah -$ 1.000 untuk model awal bahkan dengan layar lebih besar. Laptop ini tidak akan dipasarkan sampai November 2011 ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar