Kamis, 26 April 2012

Toshiba L730 : Laptop dengan keyboard ergonomis

oshiba L730 merupakan laptop yang memiliki ukuran layar 13 inci dengan desain yang stylish dan terlihat “high class” . Dengan ukuran layarnya, laptop ini sebenarnya bisa dibilang memiliki ukuran ketebalan yang cukup tipis apabila dibandingkan dengan laptop lain yang sejenis. Pada chasing bagian atasnya dibalut oleh material plastic glossy, yang membuat penampilannya terlihat elegan, sedangkan pada bagian keyboardnya terdapat pola unik dan terlihat cukup detail.




Laptop ini memiliki resolusi 1366x768, dimana merupakan resolusi standar untuk laptop dengan kisaran harga 4 jutaan. Tidak seperti laptop yang sering kita temukan pada umumnya, laptop ini memiliki tata letak keyboard dan tuts yang cukup ergonomis. Sehingga apabila kita memiliki ukuran tangan dan jari yang cukup besar akan tetap merasa nyaman saat menggunakan laptop Toshiba L730 tersebut.

Sedangkan pada portnya, pada sisi bagian kanan merupakan tempat untuk soket USB 2.0, Ethernet dan VGA output. Port USB 2.0 tersebut dapat anda gunakan untuk menghubungkan dengan perangkat mobile milik anda maupun portable media player untuk melakukan transfer data dan lain-lain. Pada bagian kiri juga terdapat port USB 2.0 , SD card reader dan DVD writer.

Toshiba L730 hadir dengan prosesor Intel Core I3, didukung oleh Ram yang berukuran 2GB, dan memiliki hardisk dengan kapasita 320 GB. Dengan spesifikasi tersebut tentunya anda tidak akan menemukan hambatan pada saat akan melakukan aktivitas browsing, menonton video di You tube maupun bersocial media dengan Facebook.

Untuk baterai, Toshiba L730 memiliki performa yang sangat baik, dari beberapa sumber di internet untuk pengujian baterai laptop Toshiba L730, laptop ini dapat bertahan selama 1 jam 45 menit dengan dibebani penggunaan prosesor secara terus menerus dan untuk penggunaan normal tentunya waktu bertahan baterai dari Toshiba L730 akan lebih dari waktu tersebut.

Toshiba L730 Product spesifikasi

Source : blog review

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar