Kamis, 26 April 2012

Notebook Generasi Terbaru Lebih Tipis dan Ringan

Dalam beberapa bulan terakhir, notebook tipis dan ringan telah mencuri banyak perhatian, dan memang sepatutnya demikian. Kenapa? Karena pada dasarnya, masa depan notebook di dunia saat ini mengarah kepada bentuk/desain yang semakin tipis dan ringan.


Lantas apakah itu cukup untuk memenuhi keinginan konsumen saat ini? Jawabannya belum. Pasalnya, selain tipis dan ringan, konsumen saat ini juga membutuhkan notebook dengan performa tinggi yang bisa diandalkan untuk berbagai kepentingan pekerjaan atau tugas-tugas. Selain itu, konsumen juga membutuhkan notebook dengan daya tahan baterai yang tinggi sehingga mampu dibawa beraktivitas dalam waktu yang cukup lama.

Notebook tipis dan ringan saat ini memang semakin populer karena notebook lawas dengan desain yang tebal dan cukup berat seringkali membuat punggung atau tangan kita pegal ketika membawanya. Kebutuhan akan konsumsi daya rendah dan suhu dingin menjadi salah satu faktor kunci menghasilkan notebook tipis dan ringan. Karena itulah muncul Ultrabook sebagai perangkat baru yang menjawab semua kebutuhan konsumen akan notebook tipis saat ini.

Seperti Ultrabook Acer Aspire S3 misalnya, desainnya yang tipis, ringan, dengan performa yang tinggi sangatlah nyaman untuk digunakan. Salah satu keunggulannya adalah daya tahan baterainya yang mampu terus bernafas hingga lebih dari 5 jam. Bahkan dengan pengujian browsing sebanyak 5 tab melalui WiFi, Acer Aspire S3 mampu bertahan hidup selama 262 menit.

Dari segi performa, komputer jinjing ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi berkat penanaman prosesor Intel Core i7 dengan kapasitas hardisk 500GB, serta Dolby Home Theater v4 yang dijamin mampu memberikan hiburan audio premium. Keunikan lain dari Ultrabook besutan Acer yang satu ini juga terletak pada fitur Instant On (proses booting lebih cepat sekitar 1 menit) dan Instant Connect (instan tersambung ke koneksi WiFi yang sudah terdaftar dalam waktu 2.5 detik saja).

Salah satu keunggulan dari Ultrabook juga biasanya terletak dari desainnya yang elegan. Ultrabook Acer Aspire S3 misalnya hanya setebal 13mm dan tersusun dari bahan aluminium dengan finishing mate berwarna silver yang terkesan mewah. Desainnya yang unik ini justru bukan tanpa sebab, pasalnya desain yang dikembangkan Acer ini juga menjawab kebutuhan konsumen akan perangkat canggih dengan nuansa stylish.

Penasaran dengan spesifikasi dari Ultrabook Aspire S3, yuk kunjungi link berikut: Acer Aspire S3-i7 :Ultrabook dengan Spesifikasi Atas | Blog Resmi Acer Indonesia

Sumber: AcerID

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar