Kamis, 26 April 2012

Notebook Ultrabook Acer Aspire S3 Spesifikasi

Spesifikasi Notebook Ultrabook Acer Aspire S3 - berbicara soal Notebook kali ini beritat terbaru kita akn bahas tentang Spesifikasi Notebook Ultrabook Acer Aspire S3, yang mungkin sobat sedang menincarnya atau baru mencari-cari apakah Notebook yang bagus untuk dibeli.

saya disini akan sedikit banyak bahas Notebook Ultrabook Acer Aspire S3, yang mungkin bisa membantu sobat semuanya dan membicarakan fitur, kelebihan dan kekurangan dari Ultrabook Acer Aspire S3. mari kita simak berikut ini. cekidot.

Notebook Ultrabook Acer Aspire S3

Notebook Ultrabook Acer Aspire S3 Spesifikasi

Ultrabook Acer Aspire S3 merupakan kelas baru dalam jajaran perangkat mobile dengan prosesor Intel yang memadukan keunggulan sebuah notebook dan tablet PC. Ultrabook ini bisa memberikan performance sekuat notebook namun memungkinkan penggunaan fleksibel, cepat dan selalu terkoneksi seperti produk tablet. Dengan ultrabook, seorang profesional bisa melakukan aktivitas editing dokumen yang selama ini kurang didukung oleh sebuah tablet PC. Meski memadukan keunggulan sebuah notebook dan tablet PC, ultrabook ini tidak dirancang untuk menggantikan keduanya. Acer memberikan banyak pilihan sesuai kebutuhan masing-masing pengguna.

Notebook Ultrabook Acer Aspire S3 mempunyai dimensi yang sangat tipis. Selain itu, perangkat ini memiliki ukuran sedang dikarenakan penggunaan layar berukuran 13.3″. Serta pemakaian unibody (baterai tidak dapat dilepas dan sudah menyatu dengan casing) dan bahan alumunium pada penutup layar LCD. Acer Aspire S3 ini sendiri dibalut dengan warna silver di sekujur tubuhnya, baik pada bagian dalam dan luar dengan aksen hitam di bagian engsel. Menurut Saya kelas Ultrabook ini sangat menyenangkan sekali untuk diajak bepergian.

Berikut ini adalah "Spesifikasi Notebook Ultrabook Acer Aspire S3":

Notebook Ultrabook Acer Aspire3

Prosesor


2nd-generation Core i3, i5, i7 ultra-low voltage CPU

Layar


13.3-inch HD LED, 1366 x 768

Konektor


2x USB 2.0, HDMI-out port

Storage


Hybrid 320 GB HDD + 20 GB SSD (sebagai cache drive)

Card reader


mendukung SD Card dan MultiMediaCards

WebCam


Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone

Konektivitas


Acer InviLink Nplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR

Audio


Dolby Home Theater v4, combo audio jack

OS


Windows 7 Home Premium

Body


Magnesium-Aluminum alloy chassis and a lid with a fingerprint-free metal finish

Keyboard


Full-size Acer FineTip chiclet keyboard

Fitur andalan dari Acer Aspire S3 adalah Acer Green Instant On, Yaitu: teknologi yang memungkinkan ultrabook untuk terus standby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep, namun memiliki ketahanan baterai hingga 50 hari bahkan Ultrabook Notebook ini mampu dibawa bekerja selama 7 jam tanpa harus dicolok ke sumber listrik. Dalam kondisi Sleep, Aspire S3 hanya membutuhkan 2 detik untuk dapat dioperasikan.Ada 2 macam mode sleep yang dimiliki Acer Aspire S3, yakni Sleep dan Deep Sleep. Pengguna cuma butuh 2 detik untuk menghidupkan ultrabook dari mode Sleep dan hanya perlu 6 detik untuk menghidupkan dari mode Deep Sleep.


Fitur-Fitur dari Aspire S3 Ultrabook Notebook.

Ultrabook Acer Aspire3 Notebook

Acer Green Instant On


Resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik danDeep Sleep dalam 6 detik. Dapat segera dioperasikan namun tetap hemat baterai.

Acer Instant Connect


dapat mencari jaringan WiFi dalam waktu 2,5 detik, 4x lebih cepat dari notebook konvensi.

Long Battery Life


Baterai yang dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.

HDMI® with HDCP support


Dapat me-transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.

320/500 GB HDD


Sebuah pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.

Cool Airflow & Aluminum/ Mg-Al alloy frame


Frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.

2nd generation Intel® Core™ processor


Full Range Options dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.

Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3 MP


Camera untuk keperluan multimedia.

2-in-1 card reader


Support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.

Harga yang di tawarkan untuk Harga Acer Aspire S3 Intel Core i5 adalah Rp 8.099.000 termasuk garansi resmi dari Acer Indonesia sesuai dengan harga di toko-toko komputer (harga update tgl 15 Des 2011). Selain menggunakan prosesor Intel Core i5 Acer Aspire s3 juga menggunakan i3 dan i7 ultra-low voltage CPU yang membuatnya memiliki performa tinggi dengan daya tahan baterai minimum 5jam untuk dipakai beraktivitas. Harga diatas sebenarnya tidak mengikat dan saya dapat harga tersebut dari berbagai sumber, saya hanya menyampaikan referensi saja.

Ternyata dengan dimensi yang super tipis, dan ringan merupakan daya tarik tersendiri bagi kelas Ultrabook. Tidak hanya itu, kinerja yang ditawarkan juga tinggi sehingga Anda dapat melakukan berbagai pekerjaan dengan menggunakan perangkat ini. Kedua kelebihan Ultrabook tersebut diadopsi dengan baik oleh Acer Aspire S3. Perangkat ini sangat menarik dengan desain dan kinerja yang mumpuni bagi pengguna mobile. Mudah-mudahan saja Aspire S3 Notebook Ultrabook pertama Acer menjadi yang terbaik di kelas Ultrabook.

sekian dahulu artikel tenatang Aspire S3 Notebook Ultrabook, semoga bisa bermanfaat bagi sobat semuanya, dan terakhir saran saya telitilah sebelum membeli suatu produk.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar