Minggu, 27 November 2011

[info] Muscle Power DDR3 16GB KIT 8GB x 2 Pcs...!

Perkenalkan saya member baru di forum ini, saya ingin berbagi untuk kawan-kawan semua tentang info produk komputer seperti PSU, Cooling, VGA, Memory dan juga Chasis/casing. Langsung saja, kini saya ada barang sample baru dari MP berupa Memory DDR3 dengan PCB warna hitam. Capasitas memory ini Terbesar saat ini yaitu 8GB per keping atau 16GB kit. Dengan Chip ELPIDA BASE dengan kapasitas 512MB per chip.

ini lah tampang dari MP 8GB x 2



untuk tes saya gunakan platform :
core i5 750
DFI LP DK P55-T3eH9
Xigmatek AEGIR
POV GTX 560TI
MP ARES 650W
MP SSD 64GB SATA2

Kondisi default 16GB KIT DDR3 1333Mhz


Kondisi OC sedikit 16GB KIT DDR3 1500Mhz


Memory dengan kapasitas sangat besar yang memang berat juga untuk melakukan overclock. untuk sementara saya cukupkan sekian, di sambung lagi waktu yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar